Langsung ke konten utama

Inspiration Corner

Sebuah kontes...
"Menangkan hadiah eksklusif dari Haier dengan mengirimkan foto ruangan favoritmu dan tuliskan alasan mengapa ruangan tersebut menjadi ruangan sumber inspirasimu"

dan aku tuliskan begini :

Ruang Baca, Tempat Inspirasiku
Rumahku kecil dan sederhana. Kesan pertama yang akan tertangkap di rumahku adalah rumah buku. Bagaimana tidak, hampir disetiap sudut rumah ada buku-buku dan majalah bertumpuk-tumpuk. Bahkan ruang tamuku merangkap ruang baca sekaligus ruang menulis. Ya, aku memang hobi membaca. Aku dan teman-teman sehobi, sering berkumpul untuk saling meminjam dan mendiskusikan buku. Dari banyak membaca, ide-ide baru bermunculan, inspirasi pun membanjir di kepalaku. Banyak ilmu yang kudapat dari buku, maka akupun terpanggil membagi ilmu tersebut dan mengembangkannya, diantaranya dengan menulis. Kemudian akupun menulisnya dalam bentuk artikel untuk media cetak, media online maupun blog pribadi. Dari ruang baca inilah aku melihat dunia.






Link disini http://haierinspirationcorner.com/winners.php?hal=winners

Komentar

  1. Waaah keren mbak Arin. Keren kemenangannya, keren pun hadiahnya. Selamaaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...yg ini cuma nulis dikit mba Mugniar, faktor hoki berbicara :D

      Hapus
  2. Mb Ariiiiiin, kenapa aku gak tau ada kontes ini? hiks pengen LED
    Doakan aku yah....
    moga rejeki terus ngalir* ngontes teruuuuus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo tebar jaring di facebook Mak Nurul, banyak kuis hehehe..

      Hapus
  3. mantab mba..lanjutkan,,,hiks,,aku masih pemula nih,,mau dong diajarin ngeblog...^_^, selamaaaat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih. Semangat mba Dian... Kalo mau belajar ngeblog coba masuk ke grup Kumpulan Emak-emak Blogger.

      Hapus

Posting Komentar