Langsung ke konten utama

Suka Main di Kidzoona

Kidzoona Plahground
Kidzoona, adalah sebuah tempat main yang relatif baru di Cibinong City Mall, belum ada setahun ini.  Asa relatif jarang main di arena permainan mal karena kurang suka suasana yang gelap. Tapi di Kidzoona ini suasananya beda.  Kelebihan Kidzoona ini tempatnya luas dan terang. Peralatan main yang digunakan juga aman. Dan variasi mainannya lumayan banyak, ada baby corner, mandi bola, jumping area, roda berputar dan bermain peran. Asa suka mencoba semuanya.


Tiket masuknya Rp. 90.000 pada hari libur (sabtu-minggu) untuk 1 anak dan 1 pendamping. Oiya, pendampingnya harus 17 tahun ke atas. Di bawah itu tergolong anak-anak dan dikenakan tiket main. Kalau mau ke sini kudu memakai kaos kaki. Boleh bawa dari rumah. Kalau lupa bawa diwajibkan beli kaos kaki. Untuk anak Rp. 5.000 dan untuk pendamping Rp. 10.000. Kebetulan pas hari itu lupa bawa. Next time bawa sendiri ah..

Pengunjung akan mendapatkan fasilitas locker dengan kunci. Gunanya untuk menyimpan sepatu dan barang bawaan lainnya. Untung saya belum belanja, jadi bawaan belum banyak. Saya cuma menyimpan sepatu. Tas tangan saya bawa karena isinya benda berharga.

Satu kali durasi main adalah satu jam. Anak akan dipanggil kalau waktunya sudah habis. Jika mau puas bermain lebih lama, mending beli tiket Rp. 150.000 dan bisa main seharian. Saya sih sengaja pilihkan Asa yang main satu jam saja. Kan masih ingin belanja keliling mall.

Setiap kelipatan transaksi Rp.50.000 akan dapat 1 stamp untuk dikumpulkan. Jika sudah terkumpul 15 stamp bisa dapat 1x tiket bermain. 

Berikut ini foto-foto keseruan main di Kidzoona Cibinong City Mall. Suka deh, main di Kidzoona!

Arena mandi bola yang luas

Arena bermain peran











Komentar

  1. Tiket masuknya lumayan mahal ya Mba.. Tapi buat anak gak apa2 ya yang penting bisa mendapatkan hiburan dan edukasi yang baik di sana..

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Punya kelebihan masing-masing. Di Kidzoona anak2 bisa menyalurkan energi lompat-lompat dan berguling.

      Hapus
  3. Aaaaaaa... di CCM ada tempat bermain seru. Hiks jadi pengen ke bogor lagi.

    BalasHapus
  4. Bentar lagi di bogor buka cabang kidzoona yang baru.

    BalasHapus

Posting Komentar